16 February 2010

Merubah Kebiasaan

Lebih dari dua tahun telah kujalani untuk menempuh masa - masa kuliah ini. Telah dua tahun lebih pula berbagai perubahan yang telah saya alami, tentunya ada yang menuju ke lebih baik dan ada yang menuju ke yang tidak baik.
Sederhana saja, soal gaya hidup seperti makan, olahraga saya rasa bahwa sewaktu dimasa sebelum kuliah lebih baik dalam kualitas dan kuantitasnya. Tetapi dalam hal seperti keinginan untuk mengetahui hal yang lebih luas dan mengetahui berbagai berita dan penguasaan fasilitas tentunya di masa kuliah ini cenderung untuk mengalami kenaikan yang cukup baik.
Dari penggalan cerita tersebut diatas terlihat bahwa dalam hal fisik saya rasakan semasa sebelum kuliah lebih baik dari semasa sebelum kuliah, sedangkan dalam hal keinginan semasa kuliah harusnya lebih unggul dari sebelumnya.
Tetapi yang cenderung saya perhatikan sekarang ini adalah masalah fokus yang menjadi permasalahan bagiku saat ini. Yah emang sewaktu pertama masuk kampus berbagai hal telah saya inginkan. Dan tentunya dengan gelora anak muda berbagai hal ini ingin dicapai dalam waktu singkat dan didapatkan dengan hasil yang memuaskan. Dari pengalaman yang telah saya peroleh 5 semester dikampus ganeha maka saya nyatakan bahwa berbagai kejadian yang tidak saya inginkan adalah berawal dari kebanyakan percabangan fokus yang belum sesuai dengan cara jalan mencapai keurutan keinginan itu. Nah mulai dari sekarang ini saya mulai menat kehidupan lagi, menata semangat baru, untuk fokus, untuk bisa menjadi orang yang bermanfaat..
Karena hidup sebentar, dan karena hidup ini untuk kehidupan kekal setelahnya.. Jangan sia - siakan peluang - peluang yang ada, peluang - peluang berupa nikmat yang diberikan terhadapmu saat ini.. 

Novi Arianto Come back Again...

0 comments:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP